Food Station Tjipinang Jaya-Puskoppas DKI Kerja Sama Distribusikan Beras OP

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Perseroan Terbatas (PT) Food Station Tjipinang Jaya menjalin kerja sama dengan Pusat Koperasi Pedagang Pasar (Puskoppas) DKI Jakarta untuk mendistribusikan beras operasi pasar (OP).


Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Adi Prasetyo menuturkan, pihaknya siap menditribusikan beras sebanyak 600 ton setelah Puskoppas selesai melakukan verifikasi data pedagang.


"Verifkasi dilakukan untuk memastikan alamat lokasi usaha atau berdagang, barang yang dijual, serta yang lainnya," kata Arief, usai menerima kunjungan dari Puskoppas DKI Jakarta, di Kantor PT Food Station Tjipinang Jaya, Jl Pisangan Lama Selatan, Jakarta Timur


Dijelaskannya, prinsip dari kerja sama ini bertujuan agar semakin banyak distribusi beras dengan harga yang baik, sesuai aturan dan terjangkau oleh masyarakat.


Sementara, Ketua Puskoppas DKI Jakarta, Ngadiran menambahkan, pihaknya ingin turut membantu distribusi beras OP kepada pedagang di bawah naungan Puskoppas.


"Sesuai arahan dari Bulog, kami harus melakukan koordinasi langsung dengan PT Food Station Tjipinang Jaya. Kami berharap, kestabilan harga beras bisa terus terjaga," tandasnya.(pr/kj/al)